Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Umbul Sidomukti

31 januari 2013
Asiiiiik..... karena penat SP dan ngga liburan dirumah, hari ini dinda, mruti dan mriza mau jalan-jalan ke Umbul Sidomukti. Kawasan wisata umbul Sidomukti merupakan salah satu Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Kawasan wisata ini dengan didukung fasiltas & Servis: Outbond Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground, Pondok Wisata, Pondok Lesehan, serta Meeting Room.

Pagi-pagi kita pun siap dengan pelengkap helm, slayer dan kaos kaki. Setelah semuanya siap, kita berangkaaaaaaat. Diawali dengan Bismillah, mengingat jalan menuju Umbul Sidomukti sangat ramai dengan truk-truk besar. Semoga selamat sampai tujuan amin :)

Panas sekali jalanan menuju Umbul Sidomukti ini, tetapi saat memasuki wilayah bandungan hawanya berubah menjadi sebaliknya, sejuuuuuuuk. Selain itu jalan menuju Umbul Sidomukti ternyata tak semudah yang dibayangkan, peringatan buat yang menggunakan motor, harus benar-benar ahli yaaaa..., karena jalannya menanjak, berbatu, dan berkelok. Sampai-sampai dinda harus turun dan mendorong motor murti yang ngga kuat nanjak. Dan mirza sedikit ada kecelakaan, dia jatuh dari motor karena salah nge-rem.
Saat sampai di pondok kopi (salah satu cafe yang ada di atas), semua capek (gara-gara dorong motor di tanjakan) terbayar. Cantik sekali pemandangannya...

Ini foto-foto selama di Umbul Sidomukti :





































1 komentar:

Unknown mengatakan...

mbak dinda kapan kesana lagi? Tk tunggu kedatanganya,,,gimana bakmi gorengnya,,jangan lupa sapa bang dul lo kesana lg,thanks

Posting Komentar

About this Blog

Search

About

http://youtu.be/ZMsvwwp6S7Q
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Dinda Permatasari
mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang - goldar A Rh + - melankolis plegmatis
Lihat profil lengkapku

cari cari cari