Pages

Jumat, 28 September 2012

20

angka apa itu ?
apa yaa ? kasih tau ngga ya ? hihi

nih ya, rasanya udah ngga umur belasan tahun itu kaya pas ditanya dikelas siapa yang berumur 20 tahun dan yang mengacungkan tangan cuma kita sendiri, itu malu banget banget...
ooh tuhan, aku yang paling tua disini (tapi mukanya ngga tua kok ----> ngga mau kalah)
iyaaaa 20 itu umur aku sekarang , hah ? dinda 20 tahun ? udah kepala 2 loh, kebayang udah ngga remaja..

23 september 2012
yaaaah aku udah mau umur 20 tahun.. gimana rasanya ya ? (ngelamun sendiri)
sambil keinget acara surprise yang sama sekali ngga terduga di tahun lalu saat ulang tahun ke 19..












berharap ngga dikerjain lagi, aku antisipasi dengan mengganti tanggal lahir di facebook, dan berharap temen teman ngga ada yang nyadar (ketawa jahat)

menjelang jam 00.00, ngga ada gelagat aneh dari temen temen wisma tara
diam diam aku mengguman bangga, tidak ada yang ingat dengan hari ulang tahun ku, yeeees terbebas dari kejailan mereka haha
00.15 ---> kira kira
tanpa disangka ,temen temen lari ke kamar ku dan serta merta menyeret ku dan mengangkatku menuruni tangga menuju depan kos wisma tara.
oooh aku mau diapain ini (pikirku)
sampai dibawah , kakiku diikat dengan tali dan mataku di tutup dengan kain, serasa kambing mau disembelih haha

eksekusi dimulai, setelah diikat dan ditutup mata, tiba tiba ada guyuran air ke badan ku, brrrrr dingin...
mereka juga mengguyur ku dengan air coca cola, bukannya sedih, malah aku senang, enak saat dijilat hihihi





yeeeeeeey mereka ternyata tetep tau kalo hari itu aku ulang tahun, terima kasih banyaaaaaaak buat sayang sayangku di wisma tara mulai dari mbakmi, mbakve, mbakti, diah, mruti, mirza, teteh, moci, marshia, karens, dll..
you are my everything :)







dan yang ngga akan lupa malam itu , ada seseorang yang ngucapin ulang tahun via telepon, sempet ngira itu temen aku, tapi ternyata bukaaaaaaan...
kalo ngga salah, dia bilang :
dia : ini dinda ya ?
aku : iya , ini siapa ?
dia : selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, dll
aku : iya terima kasih , ini siapa :
aku : halo, ini siapa ?
dia : hm ini tetangga sebelah kos
sontaaaaaaak semua teriak aaaaaaaaaaaaaaaaa, sambil jejingkrakan ngga karuan, seneng, kaget, ngga percaya !!

emang kenapa dengan mas tetangga sebelah kos ?
dia ituuuu....
bingung ceritanya (rahasiaaaaa :P)

finally, big thanks buat semuanya (peluk cium), buat mruti juga yang udah usaha minta tolong ke tetangga , haha
minta maaf juga buat temen temen yang tangannya sakit gara gara angkat dinda yang beratnya minta ampun ini haha
i miss you :*

harapanku di umur kepala dua ini, semoga selalu diberi yang terbaik dan selalu dalam lindungan-Nya. amin 

0 komentar:

Posting Komentar

About this Blog

Search

About

http://youtu.be/ZMsvwwp6S7Q
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Dinda Permatasari
mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang - goldar A Rh + - melankolis plegmatis
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

cari cari cari