Pages

Jumat, 02 November 2012

gowes sore

hu ha hu ha hu ha
capeknya ngebonceng dinda, celetuk novi murti
haha maafin dinda ya mur ga bisa naik sepeda sendiri , jadi harus tandem sama murti :)

yaaaa, kita lagi bersepada bersama menikmati sore harinya semarang , cuma disekitar kampus sih, tapi seruuuuuuuuuuu.....

sore itu, dinda nisa mbak ve murti dan mirza pengen banget olahraga sore, tapi olahraga apa ya ?
kalo lari ntar capek ah.. gimana kalo kita sepeda an aja ? , kata mbak ve 
setujuuuuuuuu , jawab yang lain nya..
kemudian kita siap siap dan langsung menuju ke tempat penyewaan sepeda.
dinda tandem sama murti, nisa tandem sama mirza dan mbak ve bawa yang single

setelah semua siap, tancaaaaaaaaaap..
awalnya semua semangat, ngebutlah kita
gowes... gowes... gowes...
rute yang akan kita lewatin, dari banjarsari (tempat penyewaan sepeda) - ke arah kampus - tanjakan ict - wp - fak. ekonomi - balik arah....
sampai tanjakan ict, ini baru olahraga yang sebenernya.. berat banget coooi ngayuhnya..
special for murti , maaf yaaa kamu sampe ngos ngosan gitu bonceng dinda :(

ini nih keseruan nya...
















 yuuuuuuk kapan kita gowes bareng lagi ?

0 komentar:

Posting Komentar

About this Blog

Search

About

http://youtu.be/ZMsvwwp6S7Q
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Dinda Permatasari
mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang - goldar A Rh + - melankolis plegmatis
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

cari cari cari