Pages

Senin, 16 Juli 2012

my corner

my corner ?
yaa sudut,
ini sudut kos sederhanaku ....
wisma tara

ini sudut kamar kosku yang udah aku obrak abrik sedemikian rupa haha
kamu bakal ngebaca tulisan ini kalo mau masuk, ini ada di pintu aku..
ini karena temen-temen suka ketawa ketiwi di kamar ini, lupaaaa deh sama yang namanya galau..

ini penampakan pas baru baru jadi maba, yaaa semester 1 laah..

kaya gambaran anak TK, memang....

ini jadwal pas UAS semester 1 :)




dan karena aku bosen sama gambar gambar yang diatas, aku ubah kamar kos ku jadi kaya gini..
sereeeeeeeeeeem, memang... ini buah kreatifitas apa buah frustasi ? beda tipis sih hahaha


0 komentar:

Posting Komentar

About this Blog

Search

About

http://youtu.be/ZMsvwwp6S7Q
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Dinda Permatasari
mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Semarang - goldar A Rh + - melankolis plegmatis
Lihat profil lengkapku
Ada kesalahan di dalam gadget ini

cari cari cari